Saturday, November 13, 2010

Acara Temu Dubes RI dengan pengusaha Indonesia di Lagos dan delegasi pengusaha dari Indonesian

Keinginan untuk beramah tamah lebih dekat dengan Bpk Sudirman Haseng, Dubes RI untuk Nigeria, terwujud Di tanggal 13 November 2010 ini. Bapak Dubes menyempatkan diri untuk bertemu dan mengobrol dengan para pengusaha dari Indonesia, di Eks Indonesian Embassy di Lagos.


Foto bersama antara Dubes RI, ITPC Lagos, Perwakilan Pengusaha Indonesia, dan ICON



Setelah pembicaraan serius-tidak serius yang diselingi dengan canda tawa, kami pun bertolak ke restoran Thailand , Cop Raya, di Victoria Island, Lagos, yang telah mempersiapkan lantai dua restorannya untuk kedatangan kami.

Telah hadir di sana juga, rombongan perwakilan perusahaan Indonesia yang berpartisipasi dalam Lagos International Trade Fair 2010, yang merupakan event trade fair terbesar di Nigeria.
Perwakilan dari perusahaan-perusahaan ternama Indonesia, seperti OT, Kino, Chitose, Rex Canning, khusus datang dari Indonesia untuk menghadiri Trade Fair ini.

Acara makan malam berlangsung meriah dan penuh kehangatan. Sosok Pak Dubes yang sangat bersahabat membuat semua orang membuka diri untuk mengenal lebih dekat dengan beliau.

Tercatat perwakilan perusahaan Kalbe Farma, Dexa Medica, Soho Industri Pharmasi, Indomie, So Klin, dan beberapa lainnya turut hadir di acara makan malam hangat ini.

Acara yang di host oleh ITPC Lagos ini membuat keakraban terjalin dengan erat antara pengusaha Indonesia dengan Dubes RI , Bapak Sudirman Haseng.


No comments:

Post a Comment